Cara Menghapus Iklan di Hp Android

Cara Menghapus Iklan di Hp Android

Iklan di hp Android umumnya timbul di 2 posisi: browser serta aplikasi ataupun permainan. Di aplikasi, umumnya nongol apabila melaksanakan permainan ataupun aplikasi gratisan, sebaliknya di browser timbul bila tidak memakai peramban yang menunjang fitur blokir iklan. Lalu, gimana metode menghapus iklan di hp Android ketika sedang bermain game fantasy league?

Iklan, kendati menyebalkan, sesungguhnya lumayan” menolong” apabila dilihat dari sudut pandang lain. Iklan dikala ini tampak lumayan relevan dengan apa yang diperlukan pengguna, seturut data yang mereka cari ataupun butuhkan.

Google, salah satu penyedia iklan menarangkan, mereka memakai cookie buat membuat iklan yang dilihat pengguna lebih relevan untuk mereka. Misalnya dikala menelusuri data” hp Xiaomi murah,” hingga Google hendak menunjukkan iklan dengan” kata kunci” itu di hasil penelusuran, ataupun di halaman lain tercantum aplikasi serta permainan, yang menggunakan iklan Google selaku media monetisasi.

Tetapi, bila iklan yang timbul terasa mengusik, pengguna juga dapat” menyingkirkannya” dengan sebagian langkah gampang. Berikut ini metode menghapus iklan di hp Android di 2 posisi utama, ialah aplikasi serta browser.

Metode menghapus iklan di aplikasi Android

Bagi halaman XDA Developers dilansir Selasa( 15/ 1/ 2019), metode menghapus iklan di hp Android buat aplikasi– termasuk game– bisa dicoba dengan menggunakan aplikasi pemblokir iklan. Terdapat 3 aplikasi yang ditawarkan, tetapi cuma satu di antara lain yang dianjurkan.

3 aplikasi tersebut ialah AdGuard, AdAway, serta Adblock Plus. Buat AdGuard, aplikasi ini terdiri dari 2 varian, ialah AdGuard for Android serta Adguard Content Blocker. Varian awal membolehkan buat memblokir seluruh iklan yang timbul di aplikasi, permainan, tercantum browser.

AdGuard

Hebatnya lagi, AdGuard for Android dapat dipakai buat fitur non- rooted, tetapi ada opsi premium ataupun berbayar. Ada pula AdGuard for Android tidak ada di Google Play Store serta cuma dapat diunduh di halaman resminya. Kunjungi tautan berikut ini buat unduh sekalian memelajari metode pemakaian aplikasi tersebut.

Sedangkan Adguard Content Blocker, aplikasi ini cuma melenyapkan iklan di peramban Yandex Browser serta Samsung Internet Browser. Adguard Content Blocker ada free di Google Play Store serta dapat diunduh di alamat ini. Pantas diingat, Adguard Content Blocker tidak melenyapkan iklan yang timbul di aplikasi serta permainan.

AdAway serta Adblock Plus

Adblock Plus semula mempunyai guna mirip dengan AdGuard for Android tetapi saat ini sudah berubah cuma melenyapkan iklan di peramban tertentu, semacam Adguard Content Blocker. Adblock Plus tidak menarangkan sebabnya, tetapi disinyalir lantaran tidak cocok dengan kebijakan Google.

Semata- mata data, AdGuard for Android semulai ada di Google Play Store. AdGuard menarangkan, Google mempunyai kebijakan” aneh” terhadap aplikasi pemblokir iklan serta tidak mengizinkan ada di toko aplikasinya. Aplikasi ini juga dihapus dari Google Play Store pada 25 November 2014.

Kembali ke Adblock Plus, aplikasi ini saat ini muncul dalam 2 varian yang mempunyai guna sama, memblokir iklan di aplikasi peramban tertentu, ialah Adblock Plus for Samsung Internet- Browse Safe serta Adblock Browser for Android. Aplikasi awal bekerja di peramban Samsung Internet, sebaliknya aplikasi kedua berbentuk peramban mandiri dari Adblock.

Ada pula Adblock Plus for Samsung Internet- Browse Safe dapat diunduh di Google Play Store pada tautan berikut ini, sebaliknya Adblock Browser for Android bisa di- download di tautan berikut. Kedua aplikasi ini dapat diunduh free buat fitur non- rooted ataupun rooted.

Buat AdAway, tidak dianjurkan kendati jitu memblokir iklan yang nongol di aplikasi, permainan, ataupun browser, lantaran spesial buat fitur rooted. Pantas digarisbawahi, aksi rooted hendak membuat garansi fitur hangus. Data lebih lanjut dapat kunjungi halaman berikut ini.

Metode menghapus iklan di browser Android

Buat melenyapkan iklan di browser Android, sebagian aplikasi telah disebutkan di atas, semacam Adguard Content Blocker, Adblock Plus for Samsung Internet- Browse Safe, serta Adblock Browser for Android. Apabila tidak sesuai dengan 3 aplikasi itu, hingga dapat menggunakan aplikasi lain, misalnya Opera Mini ataupun Firefox Focus.

Opera Mini sangat berpengalaman di industri peramban mobile semenjak Android belum eksis, era ponsel Java ataupun Symbian. Kala OS” robot ijo” menggeliat, Opera terus meningkatkan teknologi perambannya dengan akumulasi fitur canggih, salah satunya pemblokiran iklan.

Tidak cuma jitu melenyapkan iklan di perambannya, Opera Mini pula tersemat fitur Save Informasi yang diklaim mengirit mengkonsumsi informasi menggapai 90 persen. Bagi Google Play Store, aplikasi ini mempunyai jumlah unduhan menggapai 100 juta kali. Tidak butuh pengaturan spesial, dikala berselancar di jagat maya memakai Opera Mini, hingga otomatis seluruh iklan hendak tidak ditampilkan. Unduh free di mari.

Firefox Focus ialah salah satu aplikasi peramban mobile unggulan dari Mozilla. Tidak hanya mencegah iklan, aplikasi ini pula mengedepankan faktor pribadi dengan memblokir website trackers. Hasilnya, menjelajahi halaman website jadi lebih kilat lantaran iklan tidak di- load tercantum informasi yang disantap ringan. Firefox Focus mempunyai jumlah angka unduhan menggapai 5 juta kali serta dapat di- download free di mari.

Kenapa iklan timbul?

Iklan ialah satu dari sekian sumber pemasukan owner web website, tercantum pengembang aplikasi serta permainan. Spesial buat aplikasi serta permainan, iklan umumnya nongol di tipe gratisan ataupun freemium. Di aplikasi serta permainan tertentu, pengembang menawarkan opsi premium tanpa iklan lewat skema in- app purchase ataupun pembelian item di dalam aplikasi. Tetapi biayanya juga kadangkala tidak murah.

Kedatangan suatu iklan sesungguhnya ikut menunjang owner ataupun pengembang aplikasi buat terus berkarya, sebab itu ialah kompensasi atas jerih payah mereka.

Tetapi terkadang iklan- iklan ini mengusik antarmuka dikala melaksanakan permainan ataupun aplikasi tercantum dikala mengakses halaman website. Dampaknya, pengguna juga tidak tidak sering mengeluhkan soal ini serta mencari solusinya dalam metode menghapus iklan di hp Android.