Deretan Jam Tangan Mewah Original Swiss

Posted on

Deretan Jam Tangan Mewah Original Swiss

Popularitas Swiss sejak dahulu hingga kini sebagai negara pembuat jam tangan mewah masihlah cemerlang. Buktinya, masih banyak konsumen yang mencari jam tangan mewah Omega atau Bomberg. Selain kedua jam tangan mewah tersebut, Swiss masih punya banyak brand jam tangan mewah lainnya. Penasaran? Simak rincian informasinya berikut.

Sumber : Jual Jam Tangan Mewah Jakarta

Daftar Jam Tangan Mewah Asli Dari Swiss

  1. Rolex

Nama Hans Wilsdorf bukan nama baru di industri pembuatan jam tangan. Beliaulah yang membangun dan mendirikan Rolex. Rolex merupakan salah satu brand jam tangan mewah terbaik dunia. Sejak kiprahnya pada 1905,

Rolex telah menerima pengakuan dari berbagai konsumen jam tangan global. Bisa kamu bayangkan, berapa banyak koleksi jam tangan Rolex yang pernah rilis sampai sekarang?

  1. Tissot

Jam tangan mewah Tissot punya visual yang sangat indah dan elegan. Uniknya, sebelum memproduksi jam tangan, Tissot lebih dahulu dikenal sebagai produsen jam antimagnetic maupun jam saku. Popularitas jam tangan mewah Tissot telah diakui oleh sejumlah pesohor dunia salah satunya Angelina Jolie.

  1. Tag Heuer

Ingin belanja jam tangan mewah sambil membeli kacamata atau aksesori lainnya? kamu bisa beli semuanya hanya di Tag Heuer. Produsen jam tangan asal Swiss ini juga memproduksi ponsel. Salah satu keunggulan jam tangan Tag Heuer adalah desainnya yang selalu baru dan inovatif.

Tidak heran jika penggemar jam tangan mewah Tag Heuer sangat banyak di dunia. Salah satunya adalah Tiger Woods, pesohor golf asal Amerika.

  1. Patek Phillipe

Brand jam tangan mewah lainnya yang tidak kalah tua adalah Patek Phillipe. Brand ini berdiri sejak 1851 silam dan masih bertahan hingga sekarang. Salah satu masterpiece Patek Phillipe adalah Reference 1527. Jam tangan tersebut pernah mengikuti lelang dan berhasil dijual sekitar Rp58,45 miliar.

Membeli jam tangan mewah merupakan healing stress bagi beberapa orang. Meski harga jamnya sangat mahal, mereka tidak ragu untuk menggelontorkan dananya. Jika kamu termasuk tipekal orang seperti itu, mana jam tangan mewah Swiss yang kamu inginkan atau koleksi? Di antaranya, adakah jam tangan Rolex, Tissot dan sebagainya?