Desain Rumah Kost 2 Lantai Lahan Sempit

Posted on

Hunian trend terbaru merupakan impian orang yang memiliki rumah yang pastinya rumah dengan konsep yang aman. Betapa nikmatnya melenyapkan letih sehabis seharian berkegiatan dengan menikmati atmosfer bersama keluarga.

Wujud desain rumah yang nikmat memanglah bisa saja berbeda- beda. Yakinkan style, riasan, model serta motif dari desain rumah kost wujud l bisa membahagiakan keluarga kamu. Berikut contoh Desain Rumah Kost 2 Lantai Lahan Kecil dari sinanarsitek. com

Daftar Isi:

1. Desain Homestay Elok Warna Kuning
2. Desain Rumah Kos 3 Lantai
3. Desain Penginapan Minimalis Elegan 3 Lantai
4. Desain Rumah Kos 3 Lantai Style Industrial
5. Desain Kos Elite 3 Lantai dengan Rooftop

1. Desain Homestay Elok Warna Kuning

Urutan no satu ini merupakan contoh desain homestay dengan tampilan depan warna kuning dengan corak warna yang lain. Rumah ini dapat kamu sewakan per- kamarnya ataupun apalagi 1 rumahnya tergantung dengan kebijakan yang kamu seleksi.

2. Desain Rumah Kos 3 Lantai

Contoh desain rumah sekalian kos kos an pada lantai 2 serta 3. Semacam pada biasanya, konsep rumah kos semacam ini mempunyai 2 akses, dimana akses penunggu kos lewat pagar kecil pada bagian samping rumah. Menimpa ekspansi lahan parkir kamu dapat ambil lahan halaman pada bagian depan rumah.

3. Desain Penginapan Minimalis Elegan 3 Lantai

Walaupun dengan wujud jendela yang kotak serta sederhana semacam biasa, penginapan ini senantiasa terkesan elegan dengan ornamen merah bata- nya. Penempatan aksen batu alam warna hitam lumayan berfungsi buat melenyapkan kesan monoton pada nampak depan lantai 1.

4. Desain Rumah Kos 3 Lantai Style Industrial

Desain rumah kos berikut ini mengusung style industrial yang lumayan menarik. Bilik unfinish- nya dipadukan bata expose dengan kusen alumunium warna hitam tidak nampak kalah bagus dengan model rumah modern. Pemberian sebagian tumbuhan bisa diberikan buat membagikan atmosfer alami.

5. Desain Kos Elite 3 Lantai dengan Rooftop

Tempat kos dengan lebar 8, 5 m ini, mengoptimalkan jumlah kamar sewa- nya dengan tingkatkan bangunan ke atas. Bonus zona rooftop selaku tempat jemuran penghuninya. Tampilan nampak depannya juga lumayan elok dengan cat warna putih dengan mainan lis warna kuning serta roster.