Desain Rumah Open Space Bisa Dijadikan Inspirasi

Posted on

Desain Rumah Open Space – Memiliki rumah yang terlihat luas mimpi masing-masing kamar. Apalagi sekarang keterbatasan bumi membuat ini sulit diwujudkan. Solusi yang dapat dilakukan adalah membuat desain rumah ruang terbuka.
Konsep ruang terbuka umumnya diterapkan dengan menggabungkan dua kamar atau lebih di suatu daerah. Konsep ini juga tidak mempercayai sekat antara ruangan, sehingga ruangan akan lebar dan terbuka.
Banyak orang menganggap bahwa konsep ruang terbuka diterapkan di daerah perkotaan. Ini karena, harga tanahnya cukup mahal dibandingkan dengan daerah pedesaan. Meski begitu, konsep ini dapat diterapkan di lapangan. Selanjutnya, lima konsep rumah tangga yang menginspirasi yang menggunakan desain ruang terbuka:
1. Buka area dapur.
Dapur adalah salah satu area yang dapat dilakukan dengan desain ruang terbuka. Letakkan dapur di area belakang rumah yang bercampur dengan halaman memberikan keuntungan Anda sendiri. Udara dapat mengalir dengan mudah, sehingga ruangan tidak akan ditanggung.
Dapur konsep ruang terbuka juga membuat lingkungan dapur lebih menyenangkan. Ketika kegiatan memasak dilakukan, keindahan alam sekitarnya juga akan menambah lingkungan yang nyaman dan menyenangkan.
Area memasak ini juga dapat diintegrasikan dengan ruang makan keluarga. Metode ini dapat dilakukan untuk menyimpan kamar di dalam rumah. Dengan begitu, kamar lain dapat digunakan sebagai kamar lain yang lebih bermanfaat.
2. Ruang tamu terbuka dan terlihat dari luar.
Desain rumah ruang terbuka juga dapat digunakan di ruang tamu. Daerah ini biasanya dikunjungi oleh orang asing di samping keluarga. Dengan begitu, anggota keluarga lain tidak akan terganggu oleh para tamu yang datang
Ruang tamu terbuka juga menambah cetakan lebar di rumah. Mengunjungi tamu juga dapat menikmati aliran udara segar dari luar, sehingga suasananya menjadi lebih menyenangkan dan menyenangkan.
Selain itu, ruang tamu ruang terbuka juga dapat ditempati oleh banyak orang. Tidak perlu repot mendapatkan sisi lain, karena itu akan membuat ruangan terlihat kecil dan sempit.
3. Ruang keluarga di depan luar.
Penggunaan desain ruang terbuka juga dapat dilakukan di ruang keluarga. Kadang-kadang, area ini digunakan sebagai tempat pertemuan dengan kerabat lain. Untuk menambahkan suasana yang menarik, desain ruang terbuka dapat diterapkan.
Ruang keluarga yang sengaja dihadapi di luar negeri akan ditambahkan ke panas suasana saat bertemu. Lanskap terlihat di sisi luar memberikan sensasi yang berbeda, sehingga kebosanan tidak akan muncul.
Jangan meletakkan furnitur yang terasa tidak berguna, karena ini bisa membuat ruangan terlihat sempit. Ini memberikan furnitur sederhana yang ditambahkan ke pencetakan nyaman di daerah tersebut.
4. lebar dan terbuka.
Konsep ruang terbuka dapat diterapkan di halaman belakang rumah besar. Penambahan kolam renang disertai dengan kursi-kursi yang bagus dapat membuat suasana yang berbeda di rumah. Area ini juga dapat digunakan untuk bersantai dengan kerabat dekat.
Dengan begitu, Halaman Home tidak hanya penuh dengan taman. Kolam renang tambahan, kursi santai, dan lampu akan membuat area ini terlihat lebih indah dan menarik.
5. Balkon dan ruang santai.
Balkon dan kamar bersantai di rumah dapat digabungkan untuk menjadi area ruang terbuka. Metode ini dapat digunakan untuk mengatasi kamar terbatas, sehingga balkon tidak digunakan dengan sia-sia.
Penggunaan kedua area ini juga menambah suasana yang lebih santai. Bagaimanapun, ketika Anda mengendurkan seseorang pada saat yang sama Anda dapat melihat area luar dan menghirup udara masuk segar. Pemandangan dari balkon juga merupakan suasana yang berbeda untuk dilihat.
Itu adalah desain ruang terbuka yang menarik untuk diterapkan. Inspirasi juga dapat membuat suasana rumah terlihat berbeda dari rumah-rumah lain. Selain itu, penggunaan ruangan juga dapat memaksimalkan sebaik mungkin. Kami berharap ini berguna dan konsultasikan dengan jasa bangun rumah Solo selaku kontraktor terpercaya.