The Spies Who Loved Me Masuk Daftar Tontonan Wajib, Kok Bisa?  
The Spies Who Loved Me Masuk Daftar Tontonan Wajib, Kok Bisa?  

The Spies Who Loved Me Masuk Daftar Tontonan Wajib, Kok Bisa?  

Posted on

Kali ini, MBC menghadirkan drama terbarunya yang berjudul The Spies Who Loved Me. Drama ini mengusung kisah cinta sekaligus teka-teki misterius dalam pekerjaan tokoh di dalamnya. Drama yang satu ini rilis pada tanggal 21 Oktober 2020, menggantikan slot yang ditempati oleh drama When I Was the Most Beautiful. Drama ini ditayangkan tiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21.30 di saluran MBC. The Spies Who Loved Me ini masuk ke dalam daftar tontonan wajib menjelang akhir 2020, lho. Kok bisa? Berikut beberapa alasan yang membuat drama ini bila sayang dilewatkan.

1. Aksi seru dari Eric Mun dan Lim Ju Hwan

Kamu termasuk salah satu orang yang suka nonton drama dengan bumbu action di dalamnya? Adegan seru dan menegangkan, pertikaian, atau misteri menjadi bagian favoritmu? Wah, kalau begitu, drama The Spies Who Loved Me ini cocok banget buat kamu tonton, nih. Drama MBC yang satu ini merupakan drama dengan genre action, romance dan comedy. Kamu bakal dibuat terpukau dengan aksi dari Jeon Ji Hoon (Eric Mun) dan Derek Hyun (Lim Ju Hwan), nih. Mengingat, keduanya berperan sebagai mata-mata handal dalam drama ini. Yang satu sebagai secret agent Interpol, satunya lagi sebagai mata-mata.

2. Kisah cerita yang unik

Walau kedengarannya tidak mungkin, namun kenyataan bahwa Kang A Reum (Yoo In Na) tak mengetahui identitas sesungguhnya dari tambatan hatinya adalah benar. Ia tak tahu kalau mantan suaminya adalah secret agent Interpol, juga tak tahu kalau suaminya saat ini adalah seorang mata-mata. Akan tetapi, justru hal ini membuat kisah dalam drama The Spies Who Loved Me jadi makin unik dan seru untuk diikuti. Kisah cerita mereka makin seru saja ketika ketiganya bertemu, nih. Tak usah panjang-panjang lagi, langsung saja ikuti kisah mereka dalam drama MBC ini, yah.

3. Pemerannya nggak main-main

Sudah menyimak profil lengkap dari para pemeran utama dalam drama ini? Mulai dari Yoo In Na, Lim Ju Hwan, sampai Eric Mun, ketiganya punya track record yang luar biasa. Walau perjuangan karier mereka tak selalu mulus, namun pengalaman bertahun-tahun di dunia entertainment tak bisa dikhianati. Akting dan chemistry mereka makin melengkapi dan membuat kemenarikan drama yang satu ini melejit.