Tips Lamaran Low Budget untuk Anda

Posted on

Mulai dari tempat sampai cincin lamaran emas, semuanya harus dipersiapkan ketika lamaran. Namun bagaimana jika Anda ingin menghemat biaya yang dikeluarkan? Tenang, berikut tips agar lamaran Anda tetap berjalan walau dengan biaya yang terbatas. 

Memilih Cincin Lamaran Emas untuk Diberikan

Tips pertama dalam menyiapkan lamaran secara low budget adalah dengan menentukan terlebih dahulu cincin emas yang akan dipilih untuk lamaran. Ada banyak cincin emas yang dijual secara umum. Namun, jarang sekali cincin emas yang memiliki kualitas utama dengan harga yang terjangkau bagi pembelinya. 

Untuk bisa mendapatkan cincin emas untuk lamaran sesuai dana yang disediakan dengan kualitas terbaik, Anda bisa memilih cincin emas yang dijual di The Palace Jeweler. Cincin emas yang ditawarkan bervariasi dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. 

Beberapa pilihan cincin emas yang mungkin Anda dan pasangan Anda sukai yaitu cincin emas seri Moela, Kamoela, atau Trimoela. Tiap cincin memiliki makna tersendiri dalam desainnya. Contohnya, seri Moela dengan sentuhan liontin yang elegan ini menunjukkan kalau hanya Anda satu-satunya di hati pasangan Anda.

Begitu juga dengan cincin emas jenis Kamoela yang menunjukkan feminitas calon mempelai wanita. Adapun untuk cincin Trimoela sendiri bermakna bahwa dalam kehidupan terdapat 3 hal yang tidak dapat kita lupakan, yaitu masa lalu, saat ini, dan masa depan. Karena itulah, Anda dan pasangan perlu menyiapkan ketiga masa tersebut dengan baik secara bersama-sama. 

Menyiapkan Hadiah untuk Dijadikan Hantaran

Saat lamaran, baik itu keluarga calon mempelai wanita maupun lelaki harus memberikan hantaran kepada keluarga pasangannya. Biasanya, hantaran yang diberikan berupa kebutuhan rumah tangga. Namun, tak jarang juga barang yang dijadikan hantaran ialah berupa perhiasan untuk keluarga pasangan.

Jika Anda berniat untuk memberikan perhiasan sebagai hantaran namun dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyiapkan perhiasan dari Frank & co. untuk hantaran saat lamaran. Untuk calon mempelai wanita, Anda dapat memberikan set cincin Mrf1900012 dan beberapa perhiasan yang dapat dipakai oleh keluarga pasangan Anda.

Sama seperti calon mempelai wanita, jika Anda merupakan calon mempelai pria maka Anda dapat memilih koleksi cincin Allegria dan kalung Agathea untuk pasangan Anda beserta keluarganya. Jangan salah. Walaupun mungkin terkesan mahal, Frank & co. sendiri memberikan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 6.700.000 untuk perhiasan yang elegan. 

Melakukan Tempat Lamaran di Luar Ruangan

Lamaran yang dilakukan di dalam ruangan cenderung membosankan. Disamping itu, ada banyak hal yang harus disiapkan. Jika Anda sedang mencari ide baru sembari memanfaatkan biaya yang ada, Anda dan pasangan dapat melakukan lamaran di luar ruangan,

Dengan tema natural, acara lamaran Anda akan terasa lebih khidmat. Alam pun akan mengiringi salah satu proses yang berkesan dalam hidup Anda. Dengan cincin lamaran emas yang sudah dipersiapkan, hal tersebut akan menambah keromantisan acara lamaran Anda.