Tips Memilih Moozee Bags

Posted on

Moozee bags menjadi salah satu merek tas dunia yang sedang kembali menaiki tangga popularitasnya. Pasalnya merek dagang yang satu ini beberapa bulan lalu sempat menjadi trending topic di berbagai media sosial. Tentu bukan rahasia lagi jika ketika suatu brand berhasil mejadi trending topic, bahkan trending topic dunia maka itu merupakan tanda brand yang dimaksud akan melejit. Dan kiranya hal itulah yang sedang dialami oleh tas moozee.

Sayangnya dengan kepopuleran yang diraih moozee bags sekarang ini, ada pihak-pihak yang berupaya mendompleng kesuksesan tersebut. Tetapi domplengan yang dilakukan bukan dengan cara-carayang benar seperti menjadi distributor ataupun reseller produk moozee, melainkan membuat versi kw atau bahkan palsu dari produk tas tersebut. Terbukti dengan banyaknya review negatif terhadap beragam produk moozee yang ternyata merupakan produk palsu setelah ditelusuri.

Untuk itulah artikel kali ini hadir membahas sedikit tips bagaimana memilih moozee bags agar tidak tertipu produk yang palsu. Beberapa tips yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  1. Perhatikan logo

Cukup banyak produk-produk moozee palsu yang secara terang-terangan mengakui diri mereka sebagai produk palsu dengan memuat logo yang mirip sekali dengan moozee. Disebut mirip sekali karena memang masih ada hal yang dibedakan, misalnya seperti menggunakan nama meezoo yang merupakan kebalikan dari moozee. Jika mendapati hal tersebut maka sudah dapat dipastikan itu merupakan barang palsu dan segera hentikan upaya transaksi terhadap barang yang dimaksud.

  1. Perhatikan kualitas jahitan

Tidak semua produsen tas palsu akan dengan senang hati melakukan hal seperti pada poin pertama. Itulah mengapa ketelitian benar-benar harus dituntut seperti dengan cara memperhatikan kualitas jahitan pada tas moozee yang hendak dipilih. Kualitas jahitan moozee bags asli tenntu sangat rapi dan kuat, sementara yang palsu jelas sebaliknya. Hampir tidak mungkin produk palsu memiliki kualitas jahitan yang lebih baik dari produk asli, karena kalau mereka bisa melakukan itu maka mereka tidak akan membuat produk palsu.

  1. Harga yang rasional

Semua pecinta merek moozee bags tentu sudah paham bahwa harga satu buah moozee bags sangat terjangkau. Tetapi jika harga yang ditawarkan terlalu murah, maka hal itu perlu juga dicurigai. Pasalnya untuk mempertahankan kualitas yang baik, produsen moozee bags menggunakan bahan baku yang baik pula. Dan bukan rahasia lagi jika bahan baku berkualitas didapatkan dengan harga yang tidak murah. Karena itulah hampir sangat tidak mungkin mendapati harga moozee bags yang terlampau jauh dari standar harga yang sekarang ditawarkan. Tetapi lain hal jika moozee bags yang ditawarkan dengan harga murah itu merupakan barang bekas pakai, maka masih ada kemungkinan bahwa moozee bags yang dimaksud merupakan tas yang asli.

  1. Model tas ada pada katalog moozee

Suatu tas yang disebut sebagai tas moozee tetapi modelnya tidak  terdapat pada katalog maupun list produk moozee bags dapat dikatakan sebagai produk palsu. Karena jika memang tas yang dimaksud itu asli maka pastilah akan ada minimal pada list produk dari moozee. Untuk mengetahui list produk dari moozee cukup mudah, karena di situs resminya pun ada. Belum lagi di berbagai marketplace yang menjual moozee bags akan terpampang jelas model-model tas yang dikeluarkan oleh moozee bags.

Tips di atas pada dasarnya dapat diterapkan untuk memilih tas lainnya juga, jadi bukan hanya untuk memilih moozee bags. Dengan adanya tips di atas, maka semoga rantai penipuan berbentuk tas palsu dapat berhenti dan akhirnya mati.