Wisata Keluarga Gumul Paradise Island di Kediri

Posted on

Wisata Keluarga Gumul Paradise Island di Kediri

Belakangan ini pemerintah Jawa Timur terus menggerakkan sektor wisata di daerahnya. Sebagaimana kota-kota lain, mereka juga ingin meningkatkan pendapatan di sektor pariwisata agar membantu ekonomi masyarakatnya. Salah satunya dengan wisata keluarga Gumul Paradise Island di Kediri.

Fasilitas yang Ada Wisata Keluarga Gumul Paradise Island di Kediri

Kali ini akan sedikit membahas tentang tempat wisata air baru yang ada di Kediri Jawa Timur. Mulai dari tarif dari tiket masuk, wahana di dalamnya, sampai fasilitas apa saja yang disediakan. Lantas apa benar tempat ini benar-benar cocok untuk liburan bersama keluarga ?

Dengan berbekal ulasan dari topi jelajah, mari membuktikannya bersama-sama:

  1. Jam Operasional

Gumul Paradise Island merupakan salah satu tempat wisata air baru yang ada di Jawa Timur. Dan salah satu terfavorit juga. Karena ini adalah wisata liburan keluarga pastinya mereka siap buka setiap hari juga saat weekend dan tanggal merah nasional, karena itu adalah saat pengunjung sedang ramai-ramainya.

Biasanya Gumul Paradise buka dari jam 9 pagi hari sampai sore pukul 5. Namun tergantung juga jika masih ada pengunjung biasanya bisa tutup sampai 7 malam. Lebih baik datang saat hari masih pagi, dimana belum ramai pengunjung. Jadi Anda bisa lebih leluasa bermain bersama keluarga dan teman.

  1. Harga Tiket Masuk yang Dipatok

Sama halnya seperti tempat wisata air lainnya, untuk harga tiket masuk cukup terjangkau. Anda hanya memerlukan biaya 35 ribu saja perorangan agar bisa masuk dan menikmati berbagai wahana di dalamnya. Namun sayangnya di hari libur nasional maupun weekend harga akan naik.

Wisata keluarga Gumul Paradise Island di Kediri biasanya memungut biaya 40 ribu rupiah per orangnya jika sudah memasuki hari-hari libur nasional maupun weekend. Namun tetap saja tarif segitu masih terjangkau, jadi tidak akan berpengaruh. Tempat tersebut akan tetap ramai dikunjungi wisatawan.

  1. Fasilitas dan Wahana di Dalamnya

Perlu diketahui wisata Gumul Paradise bukanlah tempat bermain air seperti biasanya, selain berbagai wahana prosotan, ternyata juga tersedia hotel untuk penginapan para pengunjung. Jadi setelah lelah bermain seharian Anda bisa beristirahat saja di hotel yang masih dalam satu lingkup wilayah.

Lokasinya yang besar dan tergolong mewah membuat pemerintah pusat yakin, kedepan ini akan menjadi favorit wisata keluarga Gumul Paradise Island di Kediri dan mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung dari luar kota.